oleh

Dandim 0405 Cup, Peserta Sumbagsel

Wabup Lahat Hadiri Pembukaan Open Tournament Archery

 

LAHAT, SuaraSumselNews | WAKIL Bupati Lahat H. Haryanto. SE MM MBA bersama unsur Forkompimda Kabupaten Lahat menghadiri upacara pembukaan Open Tournament ” ARCHERY Dandim 0405 Lahat CUP 2019 ”

Kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-74 di buka oleh Dandim 0405 Lahat, Jum’at 4/10. Bertempat di Lapangan Sepak Bola Kodim Lahat

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten .Lahat Fitrizal Homizi.ST, Ketua Pengadilan Negeri Yoga Dwi Nugroho.SH MH, Kajari Lahat Jaka Suparna.SH MH. Juga Waka Polres Lahat, Assisten, Staf Ahli dan seluruh Peserta Open Tournament Archery Dandim 0405 Lahat Cup.

Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Sungudi. SH MSi selaku Inspektur upacara pada Pembukaan Open Tournament Archery Dandim 0405 Lahat Cup yang diikuti oleh Peserta se-SUMBANGSEL yang terdiri dari 125 Peserta Bengkulu, Jambi, Sorolangon, Lampung, Palembang, OKUS, OKU, Muba, Banyu Asin, Lahat, Pagar Alam dan Empat Lawan

Disebut sebagai salah satu turnamen yang memiliki nilai yang sangat penting. Hal ini tentu saja dapat dijadikan salah satu indikator peningkatan skill kemampuan kemahiran atlet – atlet panahan, tadi telah kita dengar laporan dari Ketua Pelaksana bahwa atlet-atlet kita ini di samping dari wilayah Sum – Sel.

Hadir dari provinsi tetangga Bengkulu, Jambi Lampung, Sumsel Khususnya di Kabupaten Lahat ini dapat dijadikan sarana silaturahmi, konsolidasi, organisasi manajemen serta pembinaan prestasi sehingga mampu melahirkan bibit-bibit atlet.

Mengingat peserta turnamen kali ini merupakan atlet – atlet panahan masa depan yang ada di daerah-daerah lain di Sumbangsel maupun Lampung, Bengkulu maupun Jambi selain berkompetisi di Open Turnamen Arteri dan 0405 Tahun 2019 tentunya akan diwarnai persaingan dan Adu gengsi antara sesama atlet dan klub – klub panahan yang ada di wilayah Sumbangsel.

Saya berharap mampu menyuguhkan keterampilan memanah yang handal terampil dan bertalenta tinggi. i Sehingga mampu memberikan stimulan dan daya tarik tersendiri dalam rangka membangkitkan cabang olahraga panahan khususnya di kabupaten Lahat dan umumnya di Sumatera Selatan.(*)

laporan : agung purnomo

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed