oleh

Pegadaian Bantu Kotak Sampah

Langsung Diterima.Bupati OKU

 

BATURAJA, SuaraSumelNews | JUMAT Bersih dan Penyerahan Bantuan Kotak Sampah dari PT. Pegadaian Baturaja di Stadion Madya Kemiling Baturaja Jumat, (4/10).

Penyerahan bantuan kotak sampah sebanyak 10 unit dan 5 unit komposter diterima oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab OKU Drs. Slamet Riyadi ini dimaksudkan untuk membantu program Jumat Bersih yang di nakhodai oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dan juga dalam rangka Kab OKU mendapatkan piala Adipura yang ketiga di tahun 2019 ini .

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengucapkan terima kasih kepada PT. Pegadaian Baturaja yang telah memberikan bantuan berupa kotak sampah sebanyak 10 unit dan 5 unit komposter. Dengan adanya pemberian kotak sampah ini, diharapkan masyarakat tidak membuang sampah di sembarang tempat, sehingga kota Baturaja kelihatan bersih, rapih dan indah.

Mudah-mudahan piala Adipura yang ke tiga di tahun 2019 ini dapat kita raih kemballi. Pelaksanaan Jumat Bersih di Stadion Madya Kemiling ini tidak hanya melaksanakan kebersihan saja, melainkan juga mendampingi tim Dispora provinsi sumsel untuk melihat dan meninjau kesiapan sarana prasarana stadion, dalam rangka perhelatan akbar Turnamen Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumsel yang berlangsung dari tanggal 9 s/d 16 Oktober 2019 yang akan datang.

Hadir pada acara Jumat Bersih, Sekda OKU, OPD, Camat Baturaja Timur, Kabag, Lurah, dan Jajaran Pemkab OKU. (*)

laporan : fikri

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed