oleh

Calon Bupati, Mawardi Majukan Putra Mahkota

Warga Berharap Pilkada Damai

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews | SEMAKIN mendekatinya tahapan jadwal pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Ilir, Wagub Sumsel H Mawardi Yahya siap majukan salah seorang putra mahkotanya.

Dengan mengusung tema Ogan Ilir Bangkit 2020, H Mawardi Yahya yang dua periode menakhodai Ogan Ilir, bahkan sebagai salah seorang putra pemekaran Kabupaten Ogan Ilir dari Kabupaten Ogan Komering Ilir, bermaksud memajukan salah seorang putra mahkota.

Mereka adalah AW Noviandi Mawardi, S.Psi dan Panca WA Mawardi. SH.
Berbagai tanggapan di masyarakat bermunculan, di antaranya salah seorang pengemudi Becak Motor Indralaya (Bentor). Beda berpendapat, ke-dua-dua putra Wagub Sumsel H Mawardi Yahya adalah generasi penerus yang mumpuni dan pintar. AW Noviadi (Ovi) pernah terpilih sebagai Bupati Ogan Ilir tahun 2015,

Sayangnya nasib menentukan lain, dia tersandung penyalahgunaan narkoba. Oleh karenanya jika mau mulus maka dirinya menyarankan untuk majukan Panca WA Mawardi yang nota benenya masih murni dan bersih.

Jadi kelak tidak ada kesempatan atau celah bagi lawan politik menjadikan politik black gamping, atu isu narkoba.
Sebenarnya bagi pak Mawardi siapa saja yang ia orbitkan untuk menjadi Cabub Ogan Ilir 2020-2025 dapat dipastikan menang terpilih.

Kita terutama kami dari pengemudi Bentor Ogan Ilir ingat betul bahwa H Mawardi Yahya memiliki andil besar terciptanya lapangan kerja melalui Bentor yang saat ini jumlah kami telah mencapau ribuan unit.

Terkait Cabub dari putra pak Mawardi Yahya kami siap mendukung ucapnya.
Pada kesempatan terpisah salah seorang warga Ogan Ilir juga menyambut baik akan adanya pencalonan salah seorang putra Wagub Sumsel H Mawardi Yahya dan sependapat jika yang dimajukan nantinya adalah Panca WA Mawardi.
Alasannya sama Panca masih murni alias bersih dan berjiwa muda.(tim)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed