oleh

Bupati Ilyas Bersedih, Oknum ASN Narkoba

Copot Jabatan, Mutasikan Jauh-Jauh

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews | BUPATI Ogan Ilir (OI),  HM Ilyas Panji Alam merasa sedih dengan ditangkapnya empat oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) oleh Badan Narkoba Narkotika Kabupaten (BNNK) Ogan Ilir, pekan  kemarin.

‘’Selain itu, sebagai merusak citra Pemkab Ogan Ilir, juga merugikan oknum PNS tersebut bersama kaluarganya sendiri,’’ ujar HM Ilyas Panji dengan rasa prihatin itu.

Narkoba adalah musuh bersama. Oleh sebab itu, kita harus perangi dan orang yang pemakai narkoba, dipastikan bukanlah orang yang pintar. Pasalnya, dapat merusak karir dan masa depan,” tegasnya dihadapan ratusan PNS saat memimpin apel Senin pagi (30/9).

Selain itu dijelaskan, dari ilmu kesehatan pemakai narkoba dapat terganggu kesehatannya yaitu merusak syarap-syarap yang ada didalam tubuh.

“Para pemakai selain melanggar hukum, juga merusak kesehatan para pengguna itu sendiri. Belum lagi keluarganya pasti akan merasa malu,” ujarnya dengna nada prihatin.

Tegas Ilyas, pihaknya akan memberikan sanksi kepada mereka (oknum PNS) sesuai dengan hukum berlaku. ”Tidak ada untungnya bagi para pengguna narkoba. Oleh sebab itu bagi Kepala OPD yang mendapatkan bawahannya menggunakan narkoba, segera laporkan ke pihak yang berwajib. Ingat, copot jabatannya dan mutasikan jauh-jauhnya,” tuturnya. (red)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed