oleh

Jokowi-Ma’ruf Menang ARJ Sumsel Tasyakuran

Berbagi Bersama 1000 Anak Yatim dan Dhuafa

 

PAEMBANG, SuaraSumselNews | Kemenangan Ir Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin merupakan kemenangan bersama baik tim dan relawan di Sumsel, dengan kemenangan ini Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Sumatera Selatan menggelar tasyakuran Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019-2024.

Kegiatan tasyakuran ini tak tanggung-tanggung, kegiatan di gelar bersama 1000 anak yatim dan dhuafa. ARJ Sumsel melaksanakan zikir dan doa bersama sekaligus memberikan santunan.

“Alhamdulillah, syukuran zikir dan doa bersama telah dilaksanakan, acara ini bagian rangkaian atas kemenangan Jokowi- Ma’ruf Amin. Program ini diusung relawan Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Sumatera Selatan. Di Koordinator Aidil Fitri SH dan Penanggung jawab, Haidar Alwi,”  jelas Ketua Pelaksana ARJ Sumsel, Fini Aria Ismail, usai acara di Ballroom Hotel Duta, Sabtu (28/9/2019) malam.

Ketua Pelaksana ARJ Sumsel, Fini Aria Ismail saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Sementara itu Penanggung jawab ARJ Haidar Alwi menyampaikan ucapan selamat kepada ARJ Sumsel.

“Saya mengucapkan selamat kepada ARJ Sumsel atas terselenggaranya santunan, zikir dan doa bersama anak yatim dan dhuafa. Dalam program yang sudah dibuat dan berjalan terus sejak Jokowi-Ma’ruf di umumkan menang, sekarang tinggal menunggu pelantikan.  Program bertemakan santunan anak yatim dan dhuafa, kita kawal Jokowi sampai 2024,” ungkapnya.

Kedepan, sebagai anak bangsa berharap untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dimana lawan musuh itu intoleransi, radikalisme dan rasisme. Untuk itu, ARJ harus menjadi garda terdepan dalam pemenangan.

Oleh sebab itu, ARJ Sumsel sangat berharap disaat pelantikan Jokowi- Ma’ruf Amin nantinya berjalan dengan aman dan damai. Khusus Jokowi-Ma’ruf Amin agar dapat membawa Indonesia lebih baik lagi untuk kedepan.

“Sekarang sedang banyak polemik, diharapkan masyarakat untuk mendoakan Indonesia lebih maju, aman, makmur, damai dan sentosa,” ungkapnya.

Ia menambahkan, ARJ  Sumsel berharap, di kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin kedepan bisa membawa Indonesia lebih maju, makmur, damai dan sejahtera bagi bangsa Indonesia terutama khusus untuk rakyat, ucapnya. (@s)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed