oleh

Siap Realisasikan Program Kampanye

Prima Salam Anggota DPRD Sumsel Periode 2019-2024

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Kepedulian kaum muda terhadap politik sangat penting bagi kemajuan kehidupan negara ke depan, oleh sebab itu sudah saatnya sebagai anak muda tak bergaya apatis dengan politik. Apatisme kaum muda terhadap politik adalah bumerang.

Prima Salam salah satu calon terpilih dari Dapil I Sumsel dari Partai Gerakan Indonesia Raya, walau tergolong muda, namun sosok pria yang baru meniti karir di dunia politik ini, akhirnya menuai hasil. Karena lolos meraih kursi legislatif DPRD.

Sebagai calon terpilih Sumsel dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) nomor urut 2. Dirinya siap lahir dan batin menjemput amanat saat pelantikan yang akan berlangsung besok, di Gedung DPRD Sumsel, Selasa (24/9/2019) pukul 14.00 WIB.

“Saya akan menjalankan sumpah jabatan  sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Periode 2019-2024. Karena ini amanah dari rakyat,” kata  Prima Salam, melalui WhatsApp, Senin (23/9/2019).

Lebih lanjut kata Prima,dirinya akan merealisasikan program-program yang di utarakan di saat kampanye satu persatu secara bersamaan dengan teman di DPRD lainnya, serta akan menyusun program-program kerja yang telah di susun.

“Insyaallah, saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya Kota Palembang Dapil 1 meliputi Plaju, SU II , SU I, Kertapati, Jakabaring, Ilir Barat I, Ilir Barat II, Bukit kecil dan gandus,” ujar pria kelahiran 11 Agustus 1986.

Prima juga mengucap terima kasih untuk seluruh kader, simpatisan Partai Gerindra, tim pemenangan dan keluarga yang sudah membantu dan ikut memberikan amanah kepada dirinya dalam pemilihan kemarin, terima kasih setinggi tingginya, ungkapnya.

“Saya berharap doanya, agar bisa amanah dalam menjalankan tugas mewakili masyarakat Kota Palembang terutama Dapil 1,” tandasnya. (@s)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed