oleh

Silaturahmi Forkompimda Sumsel

Dihadiri Gubernur, Pangdam, Kapolda, Ketua DPRD Sumsel

 

PALEMBANG,SuaraSumselNews – MELALUI olahraga bersama, kita tingkatkan sinergitas dan solidaritas Forkompimda Sumsel yang di lakukan bersama sejumlah instansi, pejabat Pemprov Sumsel, TNI-Polri dan Kejaksaan. Ini semua sebagai bentuk silaturahmi yang amat baik.

Kegiatan olah raga senam dan dilanjutkan pertandingan tarik tambang, voly ball, tenis lapangan, tenis meja, bulutangkis dengan panggung hiburan dalam kesenian tarik suara.

Kegiatan ini dilaksanakan Jumat pagi kemarin (20/9) dimulai dari pukul 6.30 WIB di Lapangan Olah Raga Pakri Jalan Bambang Utoyo Palembang. Tampak hadir, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan,SIP,M.Hum. Juga Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Firli Bahuri, beserta personil dari Kejati Sumsel.

Selain itu, Ketua Pengadialan Tingi Sumsel serta personilnya, Ketua DPRD Sumsel, Dan Lanud, Dan Lanal bersama personilnya. Selain itu tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat dan pemuka agama.

Selain silaturahmi bersama jajaran Forkompimda Sumsel itu, tidak sebatas olahraga yang dipertunjukan. Namun  ada yang mengharukan, ialah panitia dari anggota Polri tersebut membagikan sejumlah kupon berhadiah kepada para tamu yang hadir.

Tentunya, kupon tersebut usai acara diundi dan pemenangnya diumumkan. Sedangkan hadiah-hadiah yang disiapkan panitia dua unit sepeda motor dan enam unit sepeda angin.

Yang lebih menariknya lagi ada hadiah dari Gubernur  Sumsel yakni hadiah umroh gratis bagi pemenang undian tersebut. Dari hasil undian tersebut dan yang mendapatkan hadiah masing-masing, Ipda Suarsono beruntung mendapatkan hadiah umroh ke tanha suci.

Sedangkan, yang mendapat hadiah sepeda motor adalah Briptu Made Suarte dan AKP Sunarya. Untuk hadiah enam sepeda lainnya di dapat oleh sejumlah anggota TNI/Polri lainnya.

Menurut Gubernur Sumsel Herman Deru, acara silaturahmi seperti ini memang sejak lama telah dirancang. Namun karena banyaknya kesibukan, baru hari ini (Jumat 20/9) diselenggarakan oleh pihak Polda Sumsel.

‘’Yang membanggakan, semuanya hadir. Seperti Pangdam, Kapolda, Kajati, Ketua Pengadilan Tinggi dan Ketua DPRD Sumsel disertai para pejabat masing-masing instansi,’’ ungkap Deru dengan serius. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed