oleh

Bupati Melayat Bocah Malang

Deni Meninggal Dibawa Arus

 

BATURAJA, SuaraSumselNews | BUPATI OKU sempatkan diri melayat ke tempat bocah yang tenggelam Kamis kemarin di Sungai Ogan. Bocah malang tersebut berdomisili di Kelurahan Tanjung Agung RT 06 Kecamatan Baturaja Barat, Jumat (20/9).

Di ketahui bahwa bocah malang tersebut bernama Hanum Haditio Bin Deni Firdaus (7 ) duduk di kelas 1 SD. Menurut warga Tanjung Agung sepulang dari sekolah bersama kakak kandung korban dan teman teman nya yang berjumlah 6 orang, mandi di Sungai Ogan.

Namun malang ke 6 bocah tersebut diduga tidak bisa berenang dan terseret arus Sungai Ogan. Beruntung ada warga Kelurahan Saung Naga yang sedang mancing ikan mengetahui kejadian tersebut langsung menolong 6 korban yang terseret arus sungai. Tetapi salah satu dari bocah tersebut tidak terselamatkan dan meninggal di TKP.

Bupati OKU setelah mengetahui kejadian tersebut pada pagi ini sebelum menghadiri Rapat Paripurna DPRD langsung melayat ke rumah duka.
Bupati OKU mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas kejadian tersebut. Dan berpesan kepada orang tua korban untuk selalu bersabar, bertawakal dan mengikhlaskan kepergian almarhum.

Juga mendoakan semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya. Dan mendapatkan kemuliaan disisi Allah SWT. Dan diimbau kepada masyarakat sekitar untuk berhati2 dan mengawasi anak2 dalam bermain. (*)

laporan : fikri

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed