oleh

Munas IKWI di Serpong

Pelaksanan 3 Hari di Swiss Berhotel Tangsel

JAKARTA, SuaraSumselNews | IKATAN Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) yang juga keluarga dari para istri anggota Persatuan wartawan Indonesia (PWI) akan mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) di Tangerang Selatan.

Kini panitia Munas tengah mempersiapkan acara akbar para istri wartawan anggota PWI seluruh Indonesia itu. Dan akan diselenggarakan selama tiga hari (Selasa-Kamis/27-29 Agustus 2019) di Swiss-Berhotel Serpong Tangerang Selatan.

Ketua IKWI Pusat, Bu Rahmi Mulyati mengatakan kini panitia tengah menuntaskan semua persiapan Munas dan pelaksanaan peringatan ulang tahun (Ultah) IKWI ke-58. Nantinya, pada Munas IKWI kali ini akan dihadiri ratusan peserta dari seluruh daerah.

Katanya, sesuai dengan rencana, Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari akan memberi pengarahan dan ragam program. Sementara, Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany sebagai tuan rumah juga akan memberi kata sambutan.

Disamping itu akan hadir motivator nasional, Dr Aqua Dwipayana, dan dia akan memberikan bekal bagaimana membangun jejaring peningkatan kehidupan. (ril)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed