oleh

Lantik 40 Anggota DPRD Lahat Priode 2019-2024

Cik Ujang Minta Pemkab-DPRD Tingkatkan Sinergi

LAHAT | AKHIRNYA 40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat periode 2019-2024 dilantik. Dan acara pelantikan tersebut digelar dalam Sidang Paripurna Pertama pada pelantikan dan pengambilan sumpah, Senin (26/8).

Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Lahat ini dihadiri Bupati Lahat, Cik Ujang SH, Wakil Bupati H Haryanto SE, Kapolres, Dandim 0405, Kejari, Kepala Pengadilan Negeri Lahat, Kepala Pengadilan Agama Lahat, Forkompimda, Ketua TP PKK Lahat dan para undangan lainnya.

Dilantiknya anggota DPRD tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumatera Selatan yang dibacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Lahat, H Samarudin SE.

Bupati Lahat, Cik Ujang SH dalam sambutannya mengucapkan selamat pada 40 anggota DPRD Kabupaten Lahat yang resmi dilantik menjadi anggota DPRD disini. Dan juga atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat dengan bangga disertai ucapkan selamat.

Saat bersamaan Bupati Lahat Cik Ujang juga membacakan sambutan Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru. Katanya, dengan dilantiknya anggota dewan disini hendkanya mampu memberikan wahana kebersamaan dengan pihak ekskutif.

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Lahat ini, berharap antara Pemkab Lahat dengan anggota DPRD yang baru hendaknya mampu melaksanakan sinergi dalam pelaksanaan pembangunan di wilayah ini.

“Tentunya antara Pemkab Lahat dan anggota DPRD mampu melakukan kerjasama dalam berbagai hal. Utamanya masalah renacana pembangunan daerah ini lebih baik lagi. Juga kedepannya Kabupaten Lahat sesuai mottonya akan mampu BerCahaya,” pinta Cik Ujang. (adv/ap/her)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed