oleh

Bibit Unggul Atlit INKAI

INKAI Lahat Adakan Kejuaraan Antar Pelajar

LAHAT, SuaraSumselNews | SEKDA Lahat Januarsya Hambali SH,MM selaku Ketua INKAI Kabupaten Lahat mengatakan, dengan adanya kejuaraan antar pelajar di daerah ini akan memberikan wahana kaderisasi atlit masa depan.

Kejuaraan INKAI Cabang Lahat yang diikuti para pelajar, dari tingkat SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Lahat. Dan kegiatan berlangsung hanya selama 1 hari (Minggu 25/8) kemarin.

Selain itu meningkatkan mental para atlit untuk mencari pengalaman yang lebih dinamis untuk mampu berprestasi dalam ajang pertandingan selanjutnya. ‘’Tak kalah pentingnya adalah mencari bibit atlit INKAI yang memiliki talenta kedepan lebih baik,’’ harap Januarsya Hambali.

Tentunya dengan kejuaraan antar pelajar INKAI di Kabupaten Lahat, adalah kegiatan positif disertai menambah pengalaman, mental dan teknik baertarung bagi para atlit, ujarnya.

‘’Saya apresiasi INKAI Kabupaten Lahat disamping meramainkan HUT-RI ke-74, juga mencari bibit-bit unggul dari kalangan pelajar. Disamping itu untuk memberikan jam terbang bagi atlit yang telah dibina selama ini,’’ urai Januarsya Hambali, lagi. (*)

laporan : agung purnomo

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed