oleh

Finalis BG Bersama Bupati

Sebagai Duta Pariwisata Lahat

LAHAT, SuaraSumselNews | 2O FINALIS Bujang Gadis (BG) Kabupaten Lahat adakan silaturahmi bersama Bupati Lahat dan jajarannya, di rumah dinas bupati Senin malam (5/8)

Sillaturahmi para finalis Bujang Gadis Lahat tersebut juga dihadiri Wakil Bupati H. Haryanto SE MM MBA, Sekda H. Januarsyah Hambali SH MM, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Sri Mulyati dan Direktur Hotel Buser, Dinsyahri SE.

Dalam arahan Bupati Lahat Cik Ujang, dirinya meminta dalam final pemilihan Bujang Gadis ini, seluruh panitia dan para juri berbuatlah yang tebaik. Memang dalam penilaian ini sangatlah penting sesuai kretaria dalam tatanan penilaian.

Apakah itu masalah,cara berpakaian, sopan santun, dan pintar berbahasa Inggris serta mempunyai kemampuan yang lainnya. “Pesan saya jangan hanya mendapatkan juara 1 di Lahat saja,  melainkan bisa meraih juara di Mis Indonesia.

Bupati berpesan apa bila nanti ada potensi BG ini yang benar benar memajukan Kabupaten Lahat , kita kirimkan ke tingkat yang lebih tinggi lagi. “Jika mempunyai niat dan keinginan memajukan dan membawa nama baik Kabupaten Lahat, sebagai duta pariwidata, insya Allah semua pasti bisa kita lakuka,” harapnya. (*)

laporan ; agung purnomo

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed