oleh

Prima Salam: Saya Bukanlah Koordinator Relawan 02

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Menyikapi banyaknya desas desus tentang dirinya, yakni  adanya dugaan Prima Salam “mencoreng” wajah tubuh partai Gerindra, bahkah ada “aroma” tak sedap antara Prima dengan Kartika Sandra Desi alias Cici.

Terkait hal tersebut, ketika dikonfirmasi melaui WhatApp, Prima Salam menyikapi dengan tenang, persoalan yang menimpa dirinya.

“Saya bersyukur bisa diberikan amanah untuk mengemban sebagai anggota DPRD Sumsel periode 2019-2024 jika nanti sudah d tetapkan KPU dengan dedikasi ini berarti adaalah suatu tanggung jawab untuk menjunjung tinggi kepercayaan masyarakat,” ujarnya.

Soal mencoreng nama partai, menurutnya, dirinya tidak perlu melakukan apapun, karena tidak pernah melakukan untuk merugikan partai.

“Saya tunduk atas kebijakan, perintah partai, mengenai brosur yang sempat tersebar, itu murni kesalahan teknis. Untuk permasalahan tersebut telah diklarifikasi, saya tidak merasa perlu melakukan apapun sebab saya tidak pernah melakukan tindakan untuk merugikan nama baik partai dan relawan yang telah berjuang,” jelasnya.

Sementara itu terkait hubungan dengan Kartika Sandra Desi atau akrab disapa Cici yang sempat viral di medsos, Prima menyikapinya sembari tertawa.

“Bagi saya ibu Cici atau Kartika Sandra Desi seperti ayuk (kakak) kandung sendiri malahan istri saya sendiri tertawa mendengar hal ini krn istri saya pun dekat dengn ibu cici .. yuk cici itu orang nya humble (sederhana) dan baik hati, wajar mungkin banyak orang yang iri kepada beliau .. beliau juga dekat bukan hanya kepada sesama internal partai tapi semua orang, kalaupun keakraban serta kedekatan kami disalah artikan oleh banyak orang, itu hak semua orang untuk berpendapat, banyak cara Allah ingin menggangkat “Derajat Seseorang,” ungkapnya.

Disinggung soal dirinya sebagai Koordinator Relawan 02, Prima Salam mengatakan soal Koordinator Relawan 02 sudah di klarifikasi.

“Soal itu saya sudah klarifikasi, dan sekali lagi saya tegaskan saya bukanlah Koordinator Relawan 02,” tutup Prima Salam melalui WhatApp. (@s)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed