oleh

Istri Polisi Puas Layanan JKN-KIS

Tatkala di UGD Perawatan Asam Lambung

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | TIDAK seorang pun yang bisa memprediksi kapan jatuh sakit. Inilah yang dialami oleh Trie Fajarrianti, istri dari seorang anggotai Kepolisian Kabupaten Banyuasin. Dengan bangga, ia mengaku pengalamannya menggunakan kartu JKN-KIS tak pernah mengecewakan.

“Saya merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan, seketika saya langsung segera ditangani dengan seksama tatkala ada di UGD. Saya menderita penyakit asam lambung dan dilarikan ke UGD oleh suami saya. Sesampainya di rumah sakit, suami saya ditanya mau menggunakan jaminan atau biaya. Lantas suami saya bilang kalau kami menggunakan kartu JKN-KIS. Petugas pun langsung menyiapkan administrasi sementara saya ditangani oleh perawat lainnya,” ujar Trie, Senin kemari n (01/07).

Trie menceritakan bahwa dia sudah beberapa kali menggunakan kartu JKN-KIS ini untuk melakukan pengobatan. Menurutnya, ia merasakan manfaat gotong royong yang erat dengan program jaminan kesehatan tersebut. Selama ia menggunakan kartu JKN-KIS ini tidak pernah ada masalah yang dihadapi.

“Saya dilayani dengan baik, petugas ramah-ramah dan tidak harus mengeluarkan uang untuk biaya-biaya tambahan lainnya. Kebetulan sekarang suami sedang bertugas dan dengan perawatan yang luar biasa ini. Ia tidak khawatir meninggalkan saya sendirian di rumah sakit, karena yakin perawat dari rumah sakit ini telah memberikan pelayan terbaik untuk kesembuhan saya,” terangnya.

Trie berharap ke depan program ini semakin berkembang dengan keunggulan-keunggulan lainnya agar masyarakat yang belum memiliki kartu menyadari betapa program ini sangat membantu masyarakat.

“Saya sebagai anggota bhayangkari telah merasakan sendiri manfaatnya dan saya bangga menggunakan kartu JKN-KIS ini,” ujarnya.(*)

laporan ; winarni

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed