oleh

2019, Bank Sumsel Babel Cab OI 5 Milyar Dana KUR

OGAN ILIR, SuaraSumselNews | Antusias Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir terhadap Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang diluncurkan oleh Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Ogan Ilir mendapatkan apresiasi sangat tinggi dari masyarakat Bumi Caram Seguguk, setidaknya dalam semester tahun 2019 ini BSB Cabang OI telah mengelontorkan dana lebih dari 5 Milyar lebih.

Saat ditemuai awak media diruang kerjanya, Kepala Cabang BSB Ogan Ilir Ahmad Azhari, SH. MK.n mengungkapkan sangat senang dengan antusias masyarakat Ogan Ilir yang menyambut dengan sangat baik program KUR yang dilakukan oleh BSB OI sejak beberapa tahun lalu.

“Program KUR ini mendapatkan sambutan yang sangat tinggi dari warga OI hal ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh tim yang terlibat dengan melakukan sosialisasi mendatangi Pasar, pedagang dan pelaku usaha diseluruh desa di Kabupaten Ogan Ilir,” ujarnya Kamis (4/7/2019).

Lebih lanjut dijelaskannya antusiasme masyarakat ini terlihat dari besarnya dana yang sudah digelontorkan BSB Cabang OI kepada ratusan pelaku usaha.

“Setidaknya hingga awal Juli ini sudah 5 milyar lebih dana KUR yang sudah disalurkan kepada pelaku usaha dari 7 milyar kuato yang didapatkan BSB OI Tahun 2019,” jelas Ahmad Azhari.

Selain antusias masyarakat tinggi, Azhari menambahkan, sangat senang bahwasanya program ini didukung juga oleh Pemkab OI hal ini diungkapkannya setelah melakukan audiensi dengan Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam beberapa waktu yang lalu.

“Program KUR dengan bunga 7 persen per tahun ini, selain mendapat sambutan hangat ditengah masyarakat, juga mendapatkan dukungan dari Pak Bupati Ilyas Panji Alam, karena program ini berkesesuaian dengan visi misi pak Bupati untuk mewujudkan 1000 pengusaha baru di Ogan Ilir,” pungkasnya.

liputan : Gusti

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed