oleh

Mujianto PLT Ketua PWI Kabupaten OKI

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Setelah beberapa bulan vakum, akhirnya Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kembali bergairah. Hal ini setelah PWI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menunjuk Mujianto, SE sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PWI Kabupaten OKI masa bakti 2019-2020.

Penunjukan ini berdasarkan Surat Keputusan PWI Sumsel Nomor 135/PWI-SS/SK/VI/2019 tentang Pengukuhan Plt Pengurus PWI Kabupaten Ogan Komering Ilir masa bakti 2019-2020. Dimana sebelumnya Pengurus Harian PWI Sumsel melakukan rapat internal guna menunjuk Mujianto SE, sebagai Plt Ketua PWI OKI, menggantikan Lidia Sinaga yang mengundurkan diri lantaran telah menjadi Pengurus PWI Provinsi Sumsel.

Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi, H Anwar Rasuan mengatakan, jabatan Ketua PWI adalah beban yang harus diemban demi kemajuan organisasi. “Pegang amanah ini dengan sebaik-baiknya. Jalankan program kerja PWI OKI, koordinasi dengan pengurus dan antar anggota PWI OKI. Dan yang terpenting, bersinergi dengan Pemerintah Daerah,” ungkapnya.

Menurutnya, PWI OKI merupakan perpanjangan tangan dari PWI Sumsel, sehingga apapun kondisinya anggota PWI harus memegang teguh harkat dan martabat PWI. “Kordinasi antar pengurus sangat penting, begitu juga koordinasi dengan pengurus provinsi, sehingga program – program PWI dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Plt Ketua PWI OKI, Mujianto didampingi Sekretaris, Idham Syarif menyatakan siap menjalankan amanah yang telah diberikan oleh PWI Sumsel.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh PWI Sumsel yang telah menunjuk saya dan Idham Syarif untuk menjalankan roda organisasi PWI di Kabupaten OKI. Insya Allah, sesegera mungkin kami akan memperkenalkan diri dengan Pemerintah Kabupaten OKI, dalam hal ini Bupati OKI, H Iskandar SE sembari meminta petunjuk beliau demi keberlangsungan dan kemajuan organisasi PWI OKI ini,” tandasnya. (ril)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed