oleh

Tim Kesenian KTNA Muba Juara Umum

Muba Wakili Sumsel Tingkat Nasional

 

SEKAYU, SuaraSumselNews | PELAKSANAAN Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-13 Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang dipusatkan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pada 24 Juni lalu akhirnya resmi berakhir.

Hasilnya, Tim Kesenian KTNA Muba dibawah binaan Ketua TP PKK Hj Thia Yufada Dodi Reza berhasil meraih juara umum Lomba Pentas Seni dan Budaya.
“Alhamdulillah latihan yang maksimal membuat tim Kesenian KTNA Muba meraih hasil yang maksimal dengan meraih juara umum Peda KTNA ke-13 Tingkat Provinsi,” ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba, Musni Wijaya.

Peraihan juara tersebut yakni diantaranya Juara 1 Gitar Tunggal, Juara 1 Tari Kreasi, Juara 1 Paduan Suara Mars KTNA, dan Juara 2 Parade Busana Daerah.

“Setelah ini Tim Kesenian KTNA Muba akan melakukan persiapan yang lebih maksimal karena akan mewakili Sumsel ke ajang KTNA Tingkat Nasional pada 2020 mendatang di Sumatera Barat,” ungkapnya.

Sementara itu, Pembina Tim Kesenian KTNA Muba, Hj Thia Yufada Dodi Reza mengucapkan selamat kepada tim kesenian KTNA Muba yang berhasil meraih juara umum lomba pentas seni dan budaya dalam rangkaian Peda KTNA ke-13 Tingkat Provinsi.

“Setelah bersaing dengan puluhan tim se-Sumsel akhirnya tim kesenian Muba mendapatkan hasil yang maksimal dan mengharumkan nama Muba,” tuturnya.

Mantan presenter salah satu TV swasta ini menambahkan, perjuangan berikutnya harus berlatih lebih giat lagi untuk persiapan menghadapi KTNA di tingkat nasional pada 2020 mendatang dimana tim kesenian Muba mewakili Sumsel untuk berkompetisi.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak, Muba tidak hanya meraih juara umum tetapi telah sukses menjadi tuan rumah yang baik dan Insya Allah akan menjadi kenangan yang baik pula bagi seluruh peserta KTNA dari Kabupaten/Kota di Sumsel,” pungkasnya. (“)

laporan : herlin

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed