oleh

8 Calon Bakal Rebutkan Kursi Ketua HIPMI Palembang

Kepemimpinan Hermansyah Segera Berakhir
Gelar Buka Puasa Bersama Anggota dan Media

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Perjalanan panjang selama 3 tahun kepengurusan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Palembang tahun 2016-2019 akan segera berakhir, dibawah pimpinan Hermansyah Mastari. SE, HIPMI menjadi organisasi yang luar biasa.

Hal ini diungkapkan Hermasyah di sela-sela buka puasa bersama dan sekaligus merupakan penutupan rangkaian acara HIPMI Kota Palembang mengingat kepengurusan di bawah kepemimpinanya segera berakhir.

“Kegiatan buka puasa bersama di bulan Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh HIPMI Kota Palembang yang diadakan setiap tahun, ini merupakan buka puasa terakhir yang dilaksanakan HIPMI Kota Palembang,” ungkapnya di Hotel Exselton Palembang, Kamis (30/5/2019).

Ia menjelaskan untuk selanjutnya estapet kepemimpinan HIPMI Kota Palembang dan sekaligus pengenalan calon Ketua HIPMI yang baru.

Disinggung soal pencalonan dirinya kembali untuk memimpin HIPMI periode kedua, Hermansyah menjelaskan inilah yang berbeda dari HIPMI, karena AD/ART HIPMI bahwa kepemimpinan hanya satu periode saja.

Menurutnya ada beberapa kader HIPMI yang akan maju sebagai ketua yang baru. “Untuk calon Ketua HIPMI yang baru, harus kader anggota dan tercatat di HIPMI Kota Palembang,” jelasnya.

Herman berharap untuk calon ketua yang baru harus bisa mengayomi dan mensuport bagi anggota-anggotanya. “Memberikan aspirasi bagaimana pengusaha itu bisa survive, bagaiman pengusaha ini menjadi kuat dalam era digitalisasi sekarang ini,” ungkapnya.

Diharapkan ketua yang baru bisa membuat inkubator tentang bagaimana pengusaha itu dari yang tidak jadi minat dan dari minat mereka menjadi pengusaha, harapnya.

Sementara itu, salah satu calon Ketua HIPMI yang akan maju dalam pemilihan ketua yang baru, H Prima Salam mengungkapkan, dirinya maju untuk melanjutkan kepemimpinan HIPMI yang baru, dan terus akan memperbaiki yang kurang dan yang baik akan di lanjutkan.

“HIPMI ini bisa menjadi landasan anak-anak muda bagaimana berwirausaha yang bagus, dan menjunjung tinggi usaha-usaha yang dijalankan dan terus di bina oleh HIPMI Kota Palembang,” jelasnya.

Prima Salam yang juga bakal calon anggota legislatif DPRD Provinsi Dapil Palembang I ini mengungkapkan, akan mensingkronkan kegiatan di 18 kecamatan yang ada di Kota Palembang.

“Insyaallah program kita di 18 kecamatan akan dilaksanakan di setiap kecamatan akan kita buat pelatihan-pelatihan kerja dan di mentori HIPMI Kota Palembang,” jelasnya mengakhiri.

Berikut calon ketua HIPMI kota Palembang yakni Prima Salam, owner Sumapro Group bergerak di bidang property, Dimas Rivano owner PT Gadang Property bergerak di bidang property, David Tipta Saputra, Owner PT Tipta Bersaudara bergerak di bidang property, Hari Apriansyah, Owner PT Cahaya Abadi, bergerak di bidang property dan event organizer, Hafiz Ramadonie pengusaha dibidang perminyakan, Farmasi, Informasi Teknologi, M Ariansyah, owner ruang dua resto, wisma 45, retail indomaret dan kontraktor, Mahmud Ahmad, owner Ruang Cipta Wedding Factory bergerak di wedding organizer, videografi dan percetakan dan Endang Wasiati Wirowo owner Keller Property Sumatera Selatan bergerak di bidang property. (as)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed