oleh

Mudik Gratis Bersama PT Pusri Palembang

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Untuk mempermudah masyarakat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, PT Pupuk Srwidjaja Palembang bersama Pupuk Indonesia melaksanakan program mudik gratis 2019 ke beberapa daerah di Indonesia.

Program ini merupakan partisipasi dalam pelaksanaan Program Mudik Gratis Tahun 2019 sesuai dengan SK Menteri BUMN Nomor SK 52/MBU/2/2019 tanggal 19 Februari 2019 perihal Pembentukan Satuan Tugas Mudik Gratis Tahun 2019.

PT Pusri Palembang sebagai salah satu Anak Perusahaan senantiasa berkomitmen untuk memberikan kontribusi sebesar-besarnya bagi masyarakat.  Dari target sebanyak 240 penumpang PT Pusri Palembang berhasil menghimpun sebanyak 280 orang.

Hal ini merupakan bukti nyata kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang ingin pulang kampung (mudik) namun terkendala biaya.

Pelepasan Peserta Program Mudik Gratis PT Pusri Palembang dilaksanakan di dua tempat yaitu di Benteng Kuto Besak (BKB) dan di Kantor Perwakilan Pusri Jakarta (KPJ), menggunakan 7 bus dengan 280 orang pemudik dengan rincian rute sebagai berikut :

1 Bus dari Palembang menuju Serang dengan penumpang 39 orang, 1 Bus dari Palembang menuju Pekalongan, 40 orang, Palembang-Pekalongan, 40 orang, Palembang-Pati 40 orang.

Sedangkan dari Jakarta menuju Yogyakarta satu bus dengan peserta mudik sebanyak 40 orang, kemudian Jakarta-Solo, 40 orang, Jakarta-Wonosobo, 40 orang.

Untuk peserta mudik sendiri berasal dari mitra binaan Perusahaan dan masyarakat umum, untuk peserta mudik sendiri memperoleh T-Shirt dan topi, snack, air minum dan paket KFC untuk berbuka puasa.

(Rilis Humas Pusri Palembang).
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed