oleh

Bupati Lahat Besuk Pegawai RSUD Keracunan Makanan

Sample Makanan di Laboratorium Pakembang

 

LAHAT, SuaraSumselNews |BUPATI Lahat Cik Ujang membesuk pegawI dan clening servis Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Lahat yang keracunan makanan. Hal itu diketahui usai berbuka puasa memakan sajian takjil, Minggu (12/5).

Diketahui, dampak keracunan akibat makanan sedikitnya 58 orang. Dan di rawat 19 otang dari pasien yang keracunan akibat sajian takjil.

Terkait kejadian tersebut Bupati Lahat Cik Ujang, berharap pihak RSUD Lahat agar lebih berhati- hati dalam membetikan pengobatan. Dan sekalian memberikan imbauan tentang konsumsi makanan selama bulan ramadhan ini.

Dari 19 pasien yang di rawat, satu persatu Cik Ujang. SH melihat kondisi para pasien. Dan sekalian membetikan motivasi agar cepat sembuhdan beraktifitas.

Cik Ujang, juga berikan arahan kepada para perawat piket agar berikan pelayannan yang terbaik kepada pasien. Jangan sampai terlambat dan sikap pada pemberian pelayan.

Diminta bupati,, hal seperti ini hendaknya tak terulang lagi. Makanya peran serta direktur RSUD dan jajarannya, harus selektif dalam pemberian makanan. “Periksa apakah layak makanan untuk di konsumsi atau tidak,” tegasnya.

Direktur RSUD Lahat Hj. Laila me gaku oihaknya telah membawa semple makanan ke Palembang untuk pemeriksaan di laboratorium,.ujarnya.(*)

laporan : agung purnomo

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed