oleh

112 Atlit Taekwondo Peserta Kejuaraan Kabupaten Lahat

Pemkab Berikan Apresiasi

 

LAHAT, SuaraSumselNews | SEBANYAK 112 atlit taekwondo dari berbagai daerah di Kabupaten Lahat mengikuti kejuaraan taekwondo se Kabupaten Lahat, Selasa (30/4).

Event tahunan Pengcab Taekwondo Kabupaten Lahat ini yang di gear di GOR Bukit Tunjuk Lahat dibuka langsung oleh Bupati Lahat yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Lahat, Iskandar Supratman SE MM.

Menurut panitia pelaksana, Hj Erliza Hartati SAg didampinggi Agung Pramudi SE MSi mengatakan, kejuaraan taekwondo kali ini mempertandingkan beberapa cabang, diantaranya dari pemula sampai umum.

“Peserta yang bertanding berjumlah 112 orang, dan akan bertanding selama dua hari dimulai hari ini hingga besok 1 Mei 2019,” kata Hj Erliza.

Sementara itu, Kadispora Lahat, Iskandar Supratman saat membuka kejuaraan ini memberikan apresiasi yang luar biasa, khususnya kepada panitia pelaksana, serta pengurus taekwondo.

Dia berharap agar melalui kegiatan positif ini bisa melahirkan atlet-atlet handal di Kabupaten Lahat. Dan diharapkan para atlet teakwondo dapat meraih prestasi gemilang.

“Pemkab Lahat mendukung penuh kejuaraan seperti ini. Mari sama-sama kita harumkan nama Kabupaten Lahat di kancah nasional dan internasional. Kepada anak-anak kami para atlet, selamat bertanding. Jaga sportivitas dan fair play,” kata Iskandar. (*)

laporan : agung purnomo

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed