oleh

Sambut HUT Lahat, Masak Tempoyak

TP PKK Audensi Bupati

 

LAHAT, SuaraSumselNews | AUDENSI bersama Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati H. Haryanto.SE MM MBA terkait rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Lahat Ke- 150 Tahun 2019, Senin (22/4) di Ruang Of Room Sekretariat Pemkab.Lahat.

Turut hadir pada acara Audiensi Assisten I dan Assisten III, Ketua TP PPK Kab.Lahat Lidiya Wati Cik Ujang, Ketua GOW Sumiati Haryanto, Pimpinan PTBA, Jajaran OPD, Pimpinan Bank Sum-Sel Babel, Pimpinan BUMN dan Pimpinan Perusahaan Batu Bara di Wilayah Kabupaten Lahat.

Pada persiapan menyambut HUT KabupatenLahat Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidiya Wati Cik Ujang beserta Anggota menyampaikan, akan menyiapkan rencana kebutuhan memasak ayam nanas dan sambal tempoyak sebagai upayah memecahkan Rekot Muri di Kabupaten Lahat, terangnya.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH mengatakan, persiapan menyambut Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lahat Ke- 150 Tahun 2019 berarti umur Kabupaten Lahat ini hampir setengah abad.

Maka dari itu dalam menyambut HUT Kabupaten Lahat, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mensuport dan mendukung persiapan HUT Lahat.

Kata Cik Ujang berterima kasih kepada pihak Perusahaan yang ada di Lahat telah mendukung dan membantu Pemerintah Kabupaten Lahat. Namun bagi perusahan yang belum turut andil agar bersama- sama membantu dan mendukung sehingga penyelenggaran Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lahat berjalan lancar, aman dan kondusif.

Dan juga saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK, Ketua GOW beserta anggota yang mendukung pelaksanaan perayaan peringatan HUT Kabupaten Lahat tahun 2019,,paparnya. (*)

laporan : agung purnomo

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed