oleh

Cik Ujang Minta Setiap Desa Ada Lapangan Sepakbola

Panpel Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Bersama Bupati Lahat

 

LAHAT, SuaraSumselNews | PANITIA Pelaksana Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumatera Selatan audensi bersama Bupati Lahat Cik Ujang.SH, Rabu (10/4), di Ruang Kerja Bupati.

Pada Audiensi Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur 2019 hadir Panitia dari Provinsi Sumatera Selatan didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga, Ketua KONI, PSSI Kab Lahat,Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH bersama Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumatera Selatan, dan memberikan apresiasi program- program Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dan seluruh Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumatera Selatan yang nantinya akan di Gelar di Kabupaten Lahat.

Menurut Cik Ujang, Pemerintah Kabupaten Lahat sangat mensprot program ini, apalagi di bidang olahraga Kabupaten Lahat sangat mendukung dan bersama-sama untuk memajukan olahraga disini. Apakagi dengan diadakan turnamen ini pertama untuk mencari bibit-bibit yang berpotensi, di Lahat. Dan banyak sekali bibit-bibit sepak bola.

Dan juga Bupati Lahat Cik Ujang, berharap nantinya di setiap Desa harus mempunyai lapangan sepak bola. Dengan berolahraga kita bisa sehat guna antisipasi pergaulan bebas.

Kabupaten Lahat siap dan sangat mendukung program Gunernur Sumatera Selatan. Dan diadakan Program Seribu Bolah dan Tiap Kabupaten diadakan turnamen Gubernur cup jatuh pada tanggal 24 April 2019 mendatang. (*)

laporan : agung/herman

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed