oleh

Muhammad Toha, Berjuang Untuk Ummat

PKS Targetkan 12 Persen di Parlemen

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pilpres dan Pileg 2019 ini tidak main-main, hal tesebut bukan hanya sebatas wacana saja, sebab dalam Pilpres kali ini, baik pengurus, anggota dan simpatisan bahu membahu atas nama partai untuk meraih 12 persen untuk menduduki DPR RI guna memuluskan perjuangan mereka untuk rakyat.

Hal ini di sampaikan Ketua DPW Partai PKS, Ustadz Muhammad Toha S.Ag di sela-sela persiapan menyambut kehadiran Capres No urut 02 Prabowo Subianto untuk kampanye akbar di Benteng Kuto Besak (BKB) besok, Selasa (9/4/2019).

Menurut Toha, untuk mengegolkan program bebas pajak motor untuk roda dua dan sim seumur hidup, tentunya bukan hal mudah, oleh sebab itu Partai PKS harus menduduki 12 persen di pusat agar suara mereka didengar.

“Mengenai Pembebasan pajak bermotor dan pembuatan SIM seumur hidup konotasinya yakni, apabila partai PKS menang 12 persen kursi di parlemen. Selain itu akan memperjuangkan bagi warga berpenghasilan 8 juta kebawah akan dibebaskan pajak, hal ini dilakukan agar perekonomian berputar,” jelasnya penuh semangat.

Ia menambakan selain berbuat utuk ummat, mereka juga akan mengusulkan perundang-undangan pembelaan Ulama dan tokoh agama. “Kalau menang 12 persen sedikit mudah memperjuangkannya,” tambahnya.

Iamemaparkan, berdasarkan pengalaman selama ini untuk memperjuangkan kepentingan rakyat perlunya kekuatan suara atau voting di pusat. “Mengingat sekarang baru 7 persen, jadi sedikit sulit untuk menyuarakan suara atau voting di parlemen,” urainya.

Persiapan Kampanye Capres

Ketua DPW Partai PKS, Ustadz Muhammad Toha S.Ag mengatakan selain target partai kedepan untuk lebih maju dan dapat menyuarakan aspirasi masyarakat tentunya akan lebih besar lagi pengaruhnya jika Prabowo Subianto terpilih. Oleh sebab itu mesin partai sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin dalam mendukung kesuksesan kampanye besok.

“Tadi, telah mengadakan rapat tim koalisi di kantor DPW Gerindra bersama Badan Pemenangan Nasional (BPN) pusat dan partai pengusung, memastikan persiapan acara besok dapat berjalan dengan lancar, salah satunya termasuk kedatangan Pak Prabowo tiba di Bandara SMB II Palembang pukul 12.00 WIB,” jelasnya.

Selainitu mesin partai, kader, relawan dan simpatisan akan memenuhi BKB guna menyambut Capres 02 dalam kampanye akbar besok. Selain itu relawan, simpatisan dan kader akan sholat zhuhur berjamaah di masjid agung Palembang bersama tim koalisi.

Iamenambahkan untuk kapanye akbar ada artis yang akan tampil yakni H Rhoma Irama raja dangdut dan penyanyi religi, Nisa Sabian.

“Besok akan di turunkan semua kekuatan. Karena ini berjuang untuk umat, PKS sejak awal memang sudah berjuang bagi umat,” tegasnya.

Untuk Sumsel menargetkan 70 persen suara, apalagi di tahun 2014 di Sumsel menang, pungkasnya. (as)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed