oleh

Fitri : Informasi Wartawan Lebih Cepat dari OPD

Pengurus PWI Sumsel Audensj Wawako Palembang

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | WAKIL Walikota Palembang Fitrianti Agustinda komit mendukung Program Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan. Finda –begitu Ibu Wawako akrab disapa – sadar betul bahwa wartawan kerap kali memberikan informasi yang nyata dan sesuai fakta di lapangan.

”Yang seperti ini, kerap kurang saya dapat dari OPD lingkungan Kota Palembang. Untuk itulah perlu sekali sinergi antara pemerintah kota Palembang dengan wartawan yang bernaung dengan PWI Sumsel,” kata Finda ketika menerima audiensi Pengurus PWI Provinsi Sumsel Periode 2019-2024, Jumat (5/4) yang didampingi Kepala Dispora Kota Palembang dan Kepala KesbangPol.

Tampak hadir Ketua PWI Provinsi Sumsel Firdaus Komar, Sekretaris Dwitri Kartini, Wakil Ketua Bidang Organisasi Anwar Rasuan, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Marintan, Wakil Bendaraha Sri Suparti Gumay, wakil sekretaris Erni.

Finda memberikan dukungan penuh terhadap program yang digelar PWI Sumsel. Mulai dari peningkatan kualitas SDM, program kesejahteraan wartawan dan progam olahraga.

“Kami berencana menggelar coffe morning secara rutin. Ini dimaksudkan untik menambah keakraban antara awak media sekalian menyerap informasi dan saran demi kemajuan kota Palembang,” kata Finda seraya berharap PWI Sumsel dapat secara aktif mendukung setiap program pemerintah kota Palembang.

”Kami juga terbuka terhadap semua kritik dan saran yang arahnya untuk kepentingan publil.”

Sementara, Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar mengatakan, di periode kepengurusan ini, PWI memberikan perhatian yang besar terhadap kualias wartawan. ”Kualitas yang standar dan mumpuni dalam menulis berita,” kata Firdaus.

Dampaknya, dengan kompetensi yang standar, narasumber akan lebih nyaman. Firdaus berharap Pemkot Palembang dapat memberikan suport terhadap program peningkatkan kualitas awak media. (rel)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed