oleh

Fitri Telesuri Jalan Program NUS

Juga Lihat Sistem IPAL Lrg Sidodadi

PALEMBANG, SuaraSumselNews | USAI berkantor di Kelurahan 15 Ulu, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda secara langsung menelusuri jalan setapak yang telah dibangun melalui program NUS dari Pemerintah pusat. Disepanjang jalan tersebut ia juga melihat sistem pengelolaan Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) yang ada di jalan Aiptu Wahab lorong Sidodadi.

Menurut Fitri, sebelum sampai ke kantor Lurah 15 ulu ini infrastruktur yang ada masih sulit dijangkau, jalanya kurang bagus belum lagi kantor lurahnya terlalu masuk kedalam.

“Hal inilah yang menjadi salah satu pekerjaan Pemerintah agar masyarakat setempat bisa berjalan lancar, baik itu dalam kepengurusan administrasi kepemerintahan dan kesejahteraan mereka,”katanya saat bersilahturahmi bersama warga lorong Sidodadi Kelurahan 15 ulu.

Ia juga menambahkan bahwa kawasan yang ada di RT 18 tadi sudah baik sistem IPAL nya, karena secara langsung Pemerintah mengajak masyarakat menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar tidak terjadi pencemaran

“Saya berharap dengan adanya kunjungan kerja di keluraha ini semua keluhan dan aspirasi masyarakat setempat bisa disampaikan dan ditindak lanjuti oleh Pemkot.Seperti halnya tadi kondisi kantor lurah tadi yang lokasinya kurang tepat, semuanya sudah saya bicarakan dengan camat setempat,”tambahnya.

Ditempat yang sama ibu Yurus (45) warga sekitar yang bekerja sebagai ibu rumah tangga mengharapkan semua keluhan kami ini bisa di tindak lanjuti.

“Tadi ibu sempat menyinggung masalah jalan dan sistem IPAL yang ada, agar kami untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar sehingga menciptakan pemukiman yang sehat dan bersih,” tutupnya.(*)

laporan : winarni

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed