oleh

Bulan Dirgantara, Lomba Fotografi

Tingkatkan Minat Dirgantara

PALEMBANG, SuaraSumselNews | PANGKALAN TNI AU Sri Mulyono Herlambang (SMH), segera gelar kegiatan akbar untuk memperingati “Bulan Dirgantara 2019”. Pameran kedirgantaraan dan lomba fotografi, yang akan dilaksanakan pada Rabu ( 20/3).

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si, menjelaskan, lomba fotografi dengan tema “April Bulan Dirgantara, Memotret Bersama TNI AU”, dengan tujuan memperkenalkan dan meningkatkan minat tentang kedirgantaraan bagi warga masyarakat Palembang.

Selain itu, Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) juga menampilkan yang terbaik untuk masyarakat Palembang atraksi pesawat Aeromodeling, static show dan pameran kedirgantaraan. Inilah wujud integrasi para prajurit TNI Angkatan Udara dengan masyarakat Palembang, tambah Danlanud SMH.

Tidak hanya itu, kita hadirkan pula atraksi Jupiter Aerobatic Team (JAT), yang menjadi kebanggaan bagi masyarakat khususnya sekitar Palembang dan seluruh warga Indonesia. Atraksi ini disuguhkan sebelum Jupiter Aerobatic

Team, duta TNI Angkatan Udara akan tampil untuk memeriahkan acara Langkawi International Maritime and Aerospace Exhibition 2019 (LIMA’19) di Malaysia, jelas Danlanud SMH. (*)

laporan : winarni

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed