oleh

Nasdem Sukses Gelar SCR Super Cup U-13

BANYUASIN, SuaraSumselNews | Sebelumnya pemuda dari Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin mendatangi kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem di Jalan Demang Lebar Daun Palembang, bulan Januari 2019 lalu, tujuannya untuk mengadakan turnamen sepak bola SCR SUPER CUP U-13 Tahun 2019.

Para pemuda yang di Ketuai M Rizki Akbar langsung mengutarakan niatnya dengan Asnaini Khamsin, SE selaku Caleg di Dapil 10 untuk mengadakan turnamen tersebut. “Kami yakin Pak Syahrial Oesman adalah bapaknya sepak bola di Sumatera Selatan,” jalas Rizki.

Sementara itu, Asnaini sebagai salah satu caleg dari Partai Nasdem menerima usulan tersebut dan akan meneruskan aspirasi pemuda di Perumahan Handayani.

“Setelah melalui pengajuan, akhirnya turnamen tersebut kita laksanakan di lokasi Perumahan Handayani RT 43 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin dibuka Kamis (07/03) dan ditutup, Minggu (17/03/2019).

Menurut Asnaini, pembukaan dan penutupan lomba SCR Super Cup U 13 oleh Hj Maphilinda Syahrial Oesman, Caleg DPR RI Nomor Urut 1 Dapil Sumsel 1 yang diwakili Asnaini Khamsin, SE Caleg DPRD Provinsi Sumsel Dapil 10 Kabupaten Banyuasin Nomor Urut 5 dan Tumini Ajeng, S,Sos  Nomor Urut 2 Caleg DPRD Dapil VI Kecamatan Talang Kelapa, Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin.

“Turnamen diikuti sebanyak 12 Club Sepakbola di Kabupaten Banyuasin dan yang menjadi Juara 1 Tiger FC, Juara  2, AGS FC, Juara 3, SCR FC dan untuk Top Skor di raih M Lutfi dengan 9 Gol,” pungkas Asnaini. (as)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed