oleh

Pelda Suyanto: Sosialisasi Layanan Publik

PALEMBANG, SuaraSumselNews | TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) salah satu wujud Operasi Bhakti TNI di Indonesia, merupakan program terpadu TNI untuk kepentingan bangsa dan negara.

TMMD TNI yang dilaksanakan Babinsa Koramil 02/ Pakjo Wilayah Kelurahan Siring Agung, Pelda Suyanto melaksanakan Sosialisasi TMMD ke 104 Kodim 0418/ Palembang di Desa Pulokerto Gandus. Sosialisasi ini di sampaikan saat menghadiri Acara Sosialisasi Pelayanan Publik di Kantor Kelurahan Siring Agung Jalqn Inspektur Marzuki Kel. Siring Agung Kec Ilir Barat I Palembang, Senin (18/02/2019).

Dalam kesempatan tersebut Pelda Agung mengungkapkan kegiatan ini adalah salah satu bentuk pelayan publik.

“Ini adalah salah satu bentuk layanan publik kepada masyarakat, dengan TMMD kali ini diharapkan bisa memberikan pengertian kepada masyarakat sekaligus persiapan pembangunan infrastruktur bersama masyarakat sekitar,” jelasnya.

Program Ataupun Sasaran TMMD yang di laksanakan antara lain, Pembangunan Jalan, Pembuatan Pos Kambling, Rehab Masjid, Bedah Rumah, Pembuatan Mck, Wawasan Kebangsaan, Pengobatan dan Sunatan Masal, Pembagian Sembako, Mengajar mengaji dan Pertandingan Bola Voli.

Pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0418/Palembang tinggal menghitung hari. Nampak hadir dalam sosialisasi kali ini, Lurah Siring Agung, Hj. Koryati S.Sos, Msi, Ketua RW dan RT se Kel Siring Agung, Babinsa dan Babinkamtibmas Kel Siring Agung dan Warga Kel Siring Agung. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed