oleh

Polsek Sako Hajar Jukir dan Preman

PALEMBANG, SuaraSumselNews- Jajaran tim petugas  Polsek Sako Palembang, berhasil mengamankan sejumlah preman. Termasuk diantaranya juru parkir liar yang melakukan aksinya disini.

Kepada media ini kemarin, Kapolsek Sako Kompol Firdaus mengatakan, kegiatan razia ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun baru 2018. ‘’Razia Cipkon wilayah hukum Polsek Sako kemarin dengan sebelas personil itu, berjalan tertib dan tuntas,’’ ujar Firdaus.

Kata dia, tim petugas mampu hajar sejumlah preman yang beraksi Selasa siang itu. Khusus  untuk wilayah, Jalan MP Mangku Negara, Siaran dan Terminal Sako. ‘’Saat itu diadakan pemeriksaan terhadap benda atau barang. Termasuk wilayah yang dicurigai dengan sasaran premanisme, pemalak, narkoba, miras,’’ ujar Kapolsek.

Dari hasil razia tersebut, petugas mengamankan sembilan pemuda yang diduga, preman/pemalak yang sedang nongkrong dengan tanpa membawa identitas.

Sementara lainnya juga diketahui sebagai juru parkir, tanpa surat resmi. Misalnya,  Bobi Kurniawan (27), Dedi Apriyadi (33), Wagianto (18), Lilyo Saputra (27), Mulyadi (32), Indra (38), Tomi (16), Deni PP (19) dan Deby P (25).

Kesembilan pemuda yang berhasil dijaring tersebut, dibawa ke Mapolsek Sako dan selanjutnya didata. Kemudian diberikan pengarahan tentang Kamtibmas serta peraturan dan perundangan lainnya, tegas Firdaus. (*)

liputan : asnaini
editor    : anwar rasuan
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed