oleh

Polisi Waspada Sakit Stroke

PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNews- POLRES Banyuasin laksanakan penyuluhan kesehatan tentang penyakit stroke. Dan pelaksananya  oleh Urkes Bagsumda Polres Banyuasin.

Kegiatan tersebut kemarin dibuka Wakil Kepala (Waka) Polres Banyuasin, Kompol Tommy Bambang Souissa,S.IK yang didampingi, Kabag Sumda dan Dr Pinto Spesialis Syaraf dari RSMH Palembang. Juga tampak hadir sejumlah Kapolsek, perwira, bintara  jajaran Polres Banyuasin.

Sedangkan materi penyuluhan langsung disampaikan Dr Pinto Spesialis Syaraf. Tujuan kegiatan ini untuk memberikan pengetahuan kepada personil kepolisian disini. Khusus tentang penyakit stroke, gejala, cara pencegahan dan pengobatan.

“Sebagai abdi negara beragam penyakit dan gejalanya harus diketahui sejak dini. Tujuannya, dengan harapan apa yang diketahui saat ini, dapat menjadi pelajaran dalam membantu sesama,” terang Pinto.

Penyakit ini jangan diabaikan. Dan jangan dianggap ringan. Sebaiknya sejak dini diketahui dan cepat lakukan pengobatan. Maksudnya, agar tidak berkelanjutan dan menjadi momok bagi petugas itu sendiri, paparnya. (*)

Peliput : martin
Editor   : anwar rasuan
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed