oleh

Senam Pagi Polres dan Polsek

PANGKALAN BALAI,SuaraSumselNews- SENAM komunikasi bersama jajaran Polres, Polsek Kabupaten Banyuasin dilaksanakan Jumat pagi (24/11). Kegiatan ini dipusatkan di halaman Mapolres Banyuasin, pukul 07.30 WIB.

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya meningkat kebersamaan dan memupuk rasa persaudaraan, ujar Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem Sik, kemarin. Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Kapolres AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik, Waka Polres Banyuasin, pejabat dan Perwira Polres Banyuasin.

‘’Senam bersama ini dilaksanakan guna menumbuhkan rasa soliditas antara personil Polres dan jajaran Polsek. Serta membangun jiwa yang sehat dan kuat. Karena didalam tubuh yang sehat ,terdapat jiwa yang kuat,’’ ujarnya.

Kepada media ini, Kapolres AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik sangat apresiasi kegiatan tersebut. Semua personil kumpul menjadi satu, membangun jiwa yang sehat dalam melayani masyarakat. Selama kegiatan ini berlangsung keadaan tertib. ‘’Mari kita tingkatkan rasa persaudaraan dalam membangun Kabupaten Banyuasin yang kita cintai,” harapnya.

 

peliput : martin
editor   : anwar rasuan
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed