oleh

1140 botol Miras Diamankan

BANYUASIN- Tingginya peredaran minuman keras di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Kepolisian Sektor Talang Kelapa melaksanakan Giat Razia kkyd/cipta kondisi dan patroli hunting dengan sasaran Premanisme, peredaran Narkoba, Miras dan kepemilikan senjata api dan kejahatan jalanan lainnya.

Giat tersebut dilakukan dengan kekuatan personil 20 orang dipimpin langsung Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto Sik, melakukan pemeriksaan di toko Aheng jalan Palembang – Betung kilometer 14 no. 5.e Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Dari hasil operasi tersebut 1140 botol miras berbagai macam merek berhasil diamankan petugas, antaranya miras merek anggur merah ukuran kecil sebanyak 600 botol, anggur merah ukuran besar 200 botol, anggur malaga 200 botol, kencur beralkohol 140 botol. Untuk pendataan, Miras tersebut diamankan di mako dan Situasi kamtibmas di Wilkum Talang Kelapa saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.

“Dalam giat razia kkyd/cipta kondisi ini tim kami telah mengurangi peredaran minuman keras yang terus merusak generasi penerus, dengan kegiatan ini kami yakin tingginya peredaran miras dapat ditekan,” jelasnya. (Mar)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed