oleh

Camat Bersihkan Got Talang Kelapa

PANGKALAN BALAI- BILA turun hujan sedikit saja jalan utama Palembang – Betung dekat tugu perbatasan dengan Kota Palembang, pasti tergenang cukup lama.  Dampaknya tentu mengganggu arus lalulintas dan membahayakan para pengendara kendaran roda dua dan empat.

Camat Talang Kelapa, Aminuddin Spd mengakui hal itu, karena saluran air (got) buntu dan dangkal. Makanya, pihaknya  sudah berkoordinasi bersama pemilik ruko. Termasuk dengan jajaran  Polsek dan PDAM Talang Kelapa untuk menuntaskan masalah ini. Direncanakan mulai Senin (27/11) selama empat hari dengan bantuan alat eksavator dari Dinas PU TR disertai bantuan mobil damkar, kawasan ini akan dibersihkan,“ jelasnya kemarin.

Kepada media ini, pihak PDAM telah berkomunikasi dengan Camat  untuk kegiatan tersebut. Dan apalagi pekerjaan tersebut beresiko dan dapat mengganggu pipa PDAM disini. ‘’Semuanya telah dikoordinasikan. Agar gangguan terhadap pipa distribusi PDAM tidak terjadi,’’ ujar Kepala PDAM Tirta Betuah Cabang Talang Kelapa, Weni Octadian.

Kita mendukung kebijakan Camat Talang Kelapa. Dan semuanya harus koordnasi dengan berbagai pihak. Agar proyeksi perbaikan dan pengerukan saluran air (got-red) berhasil dengan baik. ‘’Peran serta masyarakat dan pemilik ruko disini amat menentukan,’’ harap Weni. (asn)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed