oleh

Polres Banyuasin Siap Amankan Pilkades Serentak

BANYUASIN- Pemilihan Kepala Desa di 48 desa secara e-Voting dalam wilayah banyiasin di 17 Kecamatan tinggal satu hari lagi dimana akan dilakasanakan pada Kamis (16/11). Terkait dengan hal tersebut 501 personil Polres Banyuasin mulai bergeser ke TPS yang tersebar di 48 desa, Rabu (15/11).

Kapolres Banyuasin melalui Kasubbag Humas AKP Ery Yusdi Menjelaskan, bahwa  pergeseran pasukan personil ini sebagai salah satu kesiapan personil Polres Banyuasin dalam mengamankan pesta demokrasi tingkat desa.

“Pengamanan ini dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif yang didukung dengan kegiatan intelijen dan penegakan hukum,” ujar Ery.

Kemudian mencermati tantangan tugas dalam pengamanan pilkades serentak ini diharapakan agar seluruh personil yang melakukan tugas pengwalan dan pengamanan setiap tahapan Pilkades dengan sebaik-baiknya agar terwujudnya situasi yang aman serta kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman.

Juga bagi para penyelenggara, calon kades dan peserta pilkades yang menggunakan hak pilihnya secara  E-voting dan sesuai dengan hati nurani anda yang terkahir agar seluruh personil tetap menjaga netralitas dengan tidak berpihak kepada calon kades tertentu ataupun tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis dalam kegiatan Pilkades Serentak dibumi sedulang Setudung tahun 2017 ini.

“Kita berdoa semoga Penyelenggaraan Pilkades Serentak ini berjalan dengan lancar , aman serta kondusif, tidak terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan,” tandasnya. (Temi)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed