oleh

Pajero Ucok Tertimpa Plafon

PALEMBANG- Menghebohkan, akhir pekan kemarin (Sabtu siang), sebagian atap plafon Angkasa Pura di area kedatangan Bandara SMB II Palembang, jatuh menimpa mobil Pajero. Kebetulan mobil itu pemiliknya, Ucok Hidayat, Kepala Dinas PU Bina Marga Sumsel. Dimana saat itu kendaraan tersebut sedang di gunakan istrinya.

Pihak Angkasa Pura sendiri Agustinus selaku OIC (Office In Charge) yang mewakili pimpinan  menjelaskan bahwa area parkir sudah kita sediakan di depan. Dan pihak Angkasa Pura tidak mengklaim adanya parkir yang ada di depan kapset kedatangan. Dan itu terjadi karena kebiasaan saja. Kebijakan yang mengawasi  dan sebagai pihak Angkasa Pura hanya menyiapkan fasilitas saja.

Kata dia, untuk kegiatan parkir, kita bekerjasama dengan vendor Prodexim dan buat arus lalu lintas kerapiannya juga bekerja sama dengan pihak TNI AU. Dari perparkiran kita sebagai regulasi hanya menyiapkan fasilitas. ‘’Kalau mobil pribadi di sana tidak boleh. Dan di perkenankan flo yang ada di sana di cup set droop job penumpang. Misalnya, berangkat diantar oleh keluarganya, langsung keluar.

Begitupun yang di kedatangan khususnya untuk penjemputan penumpang yang sudah datang menunggunya di depan itu mobil baru masuk untuk mengangkut penumpang langsung berangkat itu flo yang sebenarnya.

Bahwa kejadian yang terjadi ini memang karena ketidak pahaman pengguna jasa. Dan kebetulan kondisi yang ada, terutama plafon ini sudah cukup tua. Mungkincapai puluhan tahun. Makanya sering terjadi angin, hujan, panas terjadilah kelapukan. Kejadian ini sudah untuk ke dua kalinya, ujar dia.

Pastinya, Desember nanti, kita ada program untuk pergantiannya.Sekarang lagi dipesan, begitu datang nantinya langsung kita progres. Dari kejadian ini pihak Aangkasa Pura, memohon maaf. Kejadian ini tidak kita harapkan. Atas peristiwa tersebut, urainya pihaknya aan melaporkan pada atasannya, paparnya.

Kepada Suara Sumsel Online, Ucok Hidayat yang baru saja pulang dari Jakarta mengakui, dia belum mendapatkan informasi dari istrinya. ‘’Kita lihat saja nanti, yang penting selamat,’’ kilahnya. (wn)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed