oleh

Wagub Bertindak Sebagai Irup Peringatan Harhubnas

PALEMBANG, SuaraSumselNews | WAKIL Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya mengajak semua insan perhubungan terus memperbaiki kinerja di sektor transportasi. Pernyataan itu disampaikan Mawardi usai menjadi Inspektur Upacara (irup) pada peringatan hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2021 yang dipusatkan di Dermaga Pelindo II Cabang Palembang, Jumat (17/9).

Dalam amanat Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi yang dibacakan Wagub Mawardi Yahya menyebut Harhubnas 2021 ini merupakan momentum yang tepat bagi Insan Perhubungan untuk terus memperbaiki kinerja di sektor transportasi, sekaligus merefleksikan apa yang sudah dilakukan dan karya apa lagi yang dapat diwujudkan ke depannya bagi bangsa dan negara.

“Seperti kita ketahui bersama, Indonesia telah masuk tahun ke dua pandemi Covid 19. Akibatnya, tatanan di berbagai sektor mau tidak mau harus berubah, termasuk di sektor transportasi. Di Sisi Iain kita harus tetap bekerja membangun berbagai infrastruktur transportasi sebagai tugas dan fungsi utama kita,” katanya.

BACA JUGA:  Kasus Alex Pintu Masuk Kejagung Ungkap Korupsi di Sumsel

Namun lanjut Wagub hal ini tentu tidak mudah makanya perlu inovasi dan terobosan tapi juga kehati-hatian. Disisi lain yang tidak kalah penting kata Wagub adalah perubahan cara pandang untuk melihat perubahan lingkungan ini sebagai sebuah tantangan yang di baliknya selalu ada peluang bagi masa depan baik untuk Sumsel dan khususnya bangsa Indonesia.

“Kita memiliki tugas yang mulia untuk mewujudkan konektivitas yang handal, berdaya saing dan memberikan nilai tambah di seluruh Indonesia,” ungkapnya. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait