oleh

Tim Juri Bujang Gadis Agar Jujur dan Sportif

Bupati Lahat Terima Audensi Finalis Bujsng Gadis

LAHAT, SuaraSumselNews | BERTEMPAT di Operation Room Pemkab Lahat, sebanyak 24 finalis Bujang Gadis disini melakukan audensi bersama Bupati Lahat. Dan disambut dengan rasa bangga dan memberikan nasehat.

Bupati Lahat Cikk Ujang, SH dalam sambutanya dia merasa bangga dan senang atas diselengarakannya pemilihan Bujang Gadis Lahat tahun 2021. “Sekrang memasuki babak 24 besar. Dan semuanya cantik cantik dan alap alap,” kata bupati.

Saat bersamaan, Bupati Cik Ujang mendapatkan laporan dari Kepala Dinas Pariwisata Lahat dan menjelaskan bahwa sehabis audensi sama Pak Bupati peserta akan di karantina di hHotel Bukit Serelo selama 3 hari dari tangal 22 – 25 November. Dan mengikuti pelatihan pelatihan khusus dari panitia.

BACA JUGA:  Bupati Berharap Tahun 2022, Stunting di Lahat Menurun

Sementara tgl 24 malam grand final Bijang Gadis di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat,. Bupati Lahat berpesan selamat berjuang berkompetisi supaya menjadi yang terbaik diantara kalian semua, Bujang maupun yang Gadis pintanya..

“Khusus tim jurinya ,diharapkan memberiksn penilaian uang baik. Dan dengan seportif supaya jangan ada di kecewakan , gara gara hal tersebut. Untuk itu semuanya tetap jaga kesehatan, selamat berkompetisi secara sehat ” pinta bupati.(*)
liputan ; agung purnomo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait