Ogan Ilir Sumsel

‘Umaro Harus Sejalan Ulama’

  • Ilyas Sholat Jum’at di Masjid Agung An Nur

INDRALAYA, SuaraSumselNews – BUPATI Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam, Sekda H Herman, MM, Ketua KONI, Kepala SKPD dan warga sholat Jumat berjamaah (5/1). Bertempat di Masjid Agung An Nur dengan chotib H Ahmad Syarif, SHi.

Chotib H Ahmad Syarif, yang juga Sekretaris MUI Ogan ilir ini dalam chotbahnya mengajak semua hadirin untuk beriman dan bertaqwa. Maksudnya, agar pada gilirannya Kabupaten Ogan Ilir yang saat ini memasuki usia 14 tahun menjadi kabupaten yang bal datun toybatun wal ghobbun ghofur.

Dikatakan chotib, hanya berlandaskan keimanan dan ketaqwaan, kehidupan bermasyarakat dan bernegara mampu  selamat dari dunia hingga akhirat.

Umaro harus selalu sejalan dengan ulama. Umaro selaku pengelola langsung pemerintahan wajib memperoleh dukungan dari ulama dan seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam mengatakan,  masjid sebagai sarana meningkatkan keimanan. Juga ketaqwaan kepada Allah disertai perbaikan moral sebagai abdi negara agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal. (*)

liputan : gusti ali
Print Friendly, PDF & Email