Polsek-Camat Jalan Santai

– Terkait HUT ke-5 Kecamatan Air Kumbang

 

AIR KUMBANG, SuaraSumselNews – JAJARAN Polsek dan Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin bersama empat ribu warga disini sebagai peserta jalan santai dan senam sehat. ‘’Acara ini mendapat respon positif dari semua unsur Muspika dan masyarakat setempat’’.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan peringatan Hari Jadi Kecamatan Air Kumbang ke-5, Kamis (4/1) pagi. Peserta jalan santai dan senam sehat ini start dari Halaman Kantor Camat di Desa Cinta Manis Baru hingga ke Desa Rimba Jaya.

Juga tampak hadir unsur tokoh masyarakat, Camat Air Kumbang, H Saleh Sediana, SPd,SP,MSi. Ibu Penggerak PKK, Kapolsek Iptu Pol Apriyadi AS,SH,MH, Ketua Ranting Bhayangkari. Juga, Kepala UPTD se Kecamatan  Air Kumbang, seluruh Kades, para Kanit dan anggota Polsek Air Kumbang.

Dalam kegiatan jalan santai dan senam sehat ini tergolong sangat sukses. Semua komponen bahu-membahu menyukseskannya. Sementara, panitia pelaksana memberikan doorprize  kepada para peserta sebagai pemenang.

Dan para pemenang memperebutkan tiga unit sepeda gunung, dua buah kulkas, 1 buah mesin cuci serta hadiah hiburan lainnya. Puncak acara berakhir Kamis siang. Sementara, kondisi Kamtibmas dalam keadaan aman dan terkendali. (*)

liputan : polsek air kumbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Wow, incredible blog format! How long have you ever been running a blog for?
    you make running a blog glance easy. The total look of your web site is
    excellent, let alone the content! You can see similar here e-commerce