Breaking News Ogan Komering Ulu

Anak Harus Paham Hukum

P2TP2A OKU Adakan Penyuluhan

BATURAJA, SuaraSumselNews | SOSIALIASI pusat penyuluhan Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A), terus digalakan. Kesempatan ini dilakukan jajaran Pemkab OKU di Kantor Lurah Sepancar, Baturaja  Timur.

Acara tersebut dihadiri Dra Hj Indrawati,MH, sebagai Ketua P2TP2A OKU. Kemudian, Bambang Irawan, SH  dan Rekan, salah satu advocad muda disini, sebagai nara sumber, pekan kemarin.

Menurut Bambang bahwa pengertian tentang hukum, positif bagi kaum perempuan dan anak . Agar dapat  menjadi anak yang kuat. Apalagi, bagi kaum perempuan hendaknya mampu memahami tentang hukum yang positif.

Ini semua, diharapkan mampu menerapkan  pada anak – anak usia dini. Sehingga anak – anak tersebut memiliki kepribadian yang baik dengan menjadi sumber daya manusia (SDM) yang handal.

Selain itu, Evan Saputra,SSTP Lurah Sepancar, apresiasi tentang adanya penyuluhan ini. Dan diharapkan, bermanfaat bagi kaum ibu dan anak- anak, utamanya di Kabupaten OKU.

‘’Saya mewakili pemerintahan Kelurahan Sepancar, memberikan penghargaan tinggi kepada semua nara sumber. Diantaranya, Bambang Irawan,SH yang memberikan materi hukum  tentang P2TP2A  pada masyarakat OKU,’’ tutur Evan dengan bangga. (*)

laporan : budi utomo
Print Friendly, PDF & Email

About the author

redaksi suarasumselnews

Add Comment

Click here to post a comment