Breaking News Ogan Ilir

Sorot Kinerja Kontraktor PTLS

Bermasalah, Proyek Jalan Sp Klip-Tanjung Temiang

INDRALAYA, SuaraSumselNews | KOMISI III DPRD Ogan Ilir belum lama ini melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah proyek pembangunan di Bumi Caram Seguguk.

Buktinya, setelah sidak dibeberapa proyek didapat banyak masalah. Salah satunya, proyek jalan Sp Klip – Tanjung Temiang. Disini anggota dewan sempat ‘mengeruk’ untuk memastikan bahwa benar proyek tersebut bermasalah?

Terkait dugaan tersebut, akhirnya pihak Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (DPU-PR) dengan sadar mengakui. Dan membenarkan bahwa hasil temuan anggota dewan tersebut, benar adanya. ‘’Hal ini terungkap setelah Komisi III DPRD disini memanggil PUPR, Kamis (13/9).

“Memang benar setelah kita cek, ada kekurangan ketebalan di beberapa spot di jalan tersebut. Yang pasti kita akui proyek jalan dimaksud, bermasalah, termasuk pengerukan normalisasi,’’jelas Kepala Dinas PUPR Ogan Ilir, Eddi Juny melalui Kabid SDA, Apri Dewantoro dan Kabid Pengawas dan staf Bina Marga Ogan Ilir.

Makanya, kami beterimakasih atas temuan anggota dewan ini. Dan akan segera tindaklanjuti dengan meminta pihak ketiga memperbaikinya. “Pastinya proyek ini masih berjalan dan berakhir tahun ini,” ungkapnya.

Juga dibeberkan, ada tiga paket yang dikerjakan oleh kontraktor PTLS tersebut, selain jalan ada normalisasi dan pengecoran jalan yang tak jauh dari pengerjaan jalan SP-Klip Tanjung Temiang tersebut. (*)

laporan : gusti
Print Friendly, PDF & Email

About the author

redaksi suarasumselnews

Add Comment

Click here to post a comment