Breaking News Ogan Ilir

Puji Majunya Pendidikan

Bupati Resmikan Gedung Rehab SMPN 1 Tg Raja

INDRALAYA, SuaraSumselNews | BUPATI Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam, puji keberhasilan SMPN 1 Tanjung Raja. Pujian tersebut, dia lontarkan saat meresmikan gedung rehab sekolah ini, Kamis (13/09).

Kepala SMPN 1 Tanjung Raja, Erika Nirwana, SPd, MSi.

Kata lyas Panji, semakin hari kemajuan dunia pendidikan terus berkembang. Khusus SMPN 1 Tanjung Raja,  meningkat pesat. Hal itu terlihat dari sarana dan prasana sekolah yang dinilai cukup memadai.

Ditambah lagi dari hasil rehabilitasi sekolah yang baik dan tampil luar biasa. Kedepan, Pemkab Ogan Ilir meminta Kepada Dinas Pendidikan disini, lebih memuliakan tenaga pendidik (guru). Karena melalui tangan guru, timbul cikal bakal generasi penerus bangsa yang profesional.

Menyikapi hal itu, Plt Kepala Dinas Pendidikan Ogan Ilir, Ariyanto, menambahkan, siap dilaksanakan sesuai permintaan bupati untuk memuliakan tenaga guru. ‘’Mutu dunia pendidikan akan meningkat dengan dibarengi, akhlak dan moral anak didik akan lebih baik. Sehingga, nantinya mencetak putra – putri yang mumpuni,’’ paparnya.

Sementara, Kepala SMPN 1 Tanjung Raja, Erika Nirwana, SPd, MSi, merasa bersyukur atas hadirnya Bupati Ogan Ilir, untuk peresmian gedung rehab sekolahnya.

Dia berharap dengan usai perbaikan gedung ini, pendidikan di SMPN 1 Tanjung Raja, semakin baik dan mampu bersaing. Baik di Ogan Ilir maupun di tingkat provinsi, nasional maupun manca negara. (*)

laporan : gusti ali
Print Friendly, PDF & Email

About the author

redaksi suarasumselnews

Add Comment

Click here to post a comment