Breaking News Ogan Ilir

Bupati Berikan Pujian

Resmikan 4 Gedung Rehab SMPN

INDRALAYA, SuaraSumselNews | SEBANYAK empat gedung perbaikan (rehab-red) untuk SMPN di Ogan Ilir diresmikan oleh Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam. Dan acaranya dipusatkan di halaman SMPN 1 Tanjung Raja, kemarin.

Perbaikan gedung tersebut diantaranya untuk gedung SMPN 1 Tanjung Raja, SMPN 3 Rantau Alai dan SMPN 1 Indralaya Utara. Kala itu, Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam memberikan apresiasi pada  Kepsek yang berhasil laksankan renovasi gedung. ‘’Buktinya dapat memberikan motivasi belajar dan mengajar dengan suasana yang  indah dan nyaman,’’ ujarnya.

Khusus Kepala SMPN 1 Tanjung Raja, Erika Nirwana Bustami S.Pd,MSi, bupati memberikan pujian istimewa. Karena mampu menjadi motivator perbaikan gedung sekolah. Dan mampu menjadi tuan rumah peresmian gedung tingkat SMPN se-Kabupaten Ogan Ilir.

Sementara, Kepala SMPN 1 Tanjung Raja, Erika Nirwana Bustami dalam laporannya, sukses pelaksanaan rehab gedung tak  terlepas dari bantuan dari pemerintah pusat. Utamanya, melalui Pemkab Ogan Ilir (Bupati dan Kepala Diknas dan Kebudayaan Ogan Ilir) tahun 2018.

Dirinya bersama tiga kepala SMPN lainnya, bertekad memelihara dari hasil perbaikan gedung. Ini semua atas bantuan penggunaan dana yang besar. Semuanya, anugerah dari Allah yang wajib kita pelihara, papar Erika.

Kata Erika, dia bersama Kepsek lainnya tak menepuk dada atas keberhasilan ini. Namun semuanya akan memberikan tantangan peningkatan kualitas anak didik yang lebih dinamis dan heroisme. (*)

laporan : gusti ali
Print Friendly, PDF & Email

About the author

redaksi suarasumselnews

Add Comment

Click here to post a comment