Banyuasin

KPU Tetapkan 5 Paslon Bupati

Kabupaten Banyuasin Harus Kondusif 

PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNews- LIMA bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, resmi ditetapkan KPU Banyuasin sebagai Pasangan Calon (Paslon), Senin siang (12/2). Hal tersebut sesuai hasil rapat pleno pengumuman penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin di Kantor KPU Kabupaten Banyuasin.

Lima paslon yang ditetapkan KPU, Buya HM Husni Thamrin Madani-Ir H Supartijo, Drs Agus Yudiantoro-H Hazwar Bidui AZ, Arkoni,MD-H Hazwar Hamid, H Askolani SH,MH-H Slamet dan Ir H Syaiful Bakhri AR,MSi-H Agus Salam, SH foto bersama.

Adapun ke lima paslon yang ditetapkan tersebut, Buya HM Husni Thamrin Madani – Ir H Supartijo, Drs Agus Yudiantoro – H Hazwar Bidui AZ. Kemudian, Arkoni,MD-H Hazwar Hamid, H Askolani SH,MH – H Slamet dan Ir H Syaiful Bakhri AR,MSi – H Agus Salam, SH.

Bahwa pengumuman penetapan paslon itu sendiri berlangsung dengan kondusif. Dan sejumlah tim kampanye dari masing-masing paslon tampak hadir dan tertib saat Ketua KPU Banyuasin, Dahri M,Pd,I mengumumkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.

Hanya saja, sejumlah tim kampanye kala itu bertepuk tangan seraya menyebut paslon yang dijagokannya. Makanya saat itu, Dahri memberikan imbauan pada masing-masing paslon agar melaksanakan kampanye dengan tertib.

“Mari kita berikan edukasi dalam berkampanye. Kita jaga Kabupaten Banyuasin ini agar tetap aman dan kondusif,” pintanya.  Dahri menambahkan, untuk tahapan Pilkada selanjutnya adalah pengundian nomor urut paslon yang akan dilakukan pada Selasa (13/2). ‘’Besok kita umumkan nomor urut paslon,’’ papar Dahri dengan serius.

liputan : temi jen husni
Print Friendly, PDF & Email

About the author

redaksi suarasumselnews

Add Comment

Click here to post a comment