oleh

STQH 2021 Ogan Ilir Sukses, Sederet Prestasi Ditorehkan

INDRALAYA, SuaraSumselNews | USAI dilaksanakan selama empat hari lalu, kini Sabtu (27/3, STQH 26 tahun 2021 tingkat Kabupaten Ogan Ilir, di Gedung Serbaguna Tanjung Senai ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Ogan Ilir, H Ardani, SH,MH.

Muhsin Abdullah, Ketua Pelaksana STQH 26 tahun 2021, Pj Sekda Ogan Ilir dalam laporannya mengatakan, pelaksanaan STQH ini tingkat Kabupaten Ogan Ilir telah dilaksanakan dan berjalan sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan.

Kepada Pemkab Ogan Ilir, panitia menyampaikan ucapan dan penghargaan atas bantuan yang telah diberikan terlaksananya kegiatan STQH 26 tahun 2021 tingkat Kabupaten Ogan Ilir, dan dinyatakan sukses.

STQH tingkat Kabupaten Ogan Ilir, merupakan ajang perestasi para tilawah Al-Qur’an, yang pada saatnya akan menjadi duta Kabupaten Ogan Ilir pada tingkat provinsi. Dan diharapkan membawa nama baik Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam keputusan dewan hakim, melalui Panitia membacakan tingkat prolehan medali mulai dari tingkat pertama hingga tingkat ke 16, sesuai prestasi yang dicapai.

Prestasi pertama ditorehkan oleh kafilah Kecamatan Inderlaya, sedangkan prestasi terendah disandang oleh Kecamatan Lubuk Keliat, bahkan bernilai nol.

Wakil Bupati Ogan Ilir, H Ardani, SH,MH mengatakan, ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, melalui panitia dan Dewan Hakim telah melaksanakan tugas dengan baik dan sukses.

Dikatakannya, STQH bukan hanya sekedar ajang prestasi, tapi lebih dari itu adalah untuk mempererat silaturahim sesama warga Kabupaten Ogan Ilir.
Beberapa hal disampaikan, Wakil Buoati Ogan Ilir, pertama berharap agar pada setiap pelaksanaan STQH dan momen lainnya agar lebih baik lagi.


Bagi yang telah berprestasi agar dilakukan pembinaan secara melekat. Pemerintah Ogan Ilir siap memberikan reward bagi yang berprestasi, sehingga tidak berpindah prestasinya ke daerah lain.

Wabub meminta agar para Camat benar-benar memperhatikan prestasi para tilawah, hafidz hafizoh yang berada di daerahnya, dan terus lakukan pembinaan.

Ada hal mengejutkan hanya melalui hubungan telepon Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, mengatakan memberikan bantuan dana tunai pembinaan kepada para tilawah hafidz hafizoh yang telah berprestasi, diatur oleh Kesra Ogan Ilir, total sebesar Rp 10 juta. (*)
laloran : gusti ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed