oleh

Siap Menangkan HDMY

Tiga Partai Pengusung Lakukan Konsolidasi

INDRALAYA, SuaraSumselNews- TIGA Partai pengusung pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan HD-MY nomor urut 1, Partai NasDEM, PAN dan Hanura Kabupaten Ogan Ilir siap memenangkan HD-MY.

Kegiatan ini di kemas dalam konsolidasi tiga partai pengusung pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2018. Pelaksanaannya di Indralaya, Jumat kemarin (23/3).

Bahwa tiga partai pengusung siap berjuang untuk kemenangan Paslon nomor urut 1. Sehingga pada 27 Juni 2018 mendatang, pasangan HD-MY meraih kursi Sumsel 1.

Rusdi Tahar selaku Ketua PAN Ogan Ilir dalam orasi politiknya mengatakan, tidak akan tercapai mimpi kita untuk memenangkan pasangan HD-MY tanpa perjuangan dan pengorbanan. Oleh sebab itu tidak ada kata lain, pasangan HD-MY pada Pilgub 2018, wajib menang dan ini harga mati.

BACA JUGA:  Memalukan, Ada Oknum ASN Mencuri di Kantor Gubernur

PAN memiliki 5 kursi di DPRD Ogan Ilir, berharap kepada semua pengurus dan kader partai agar mengajak masyarakat yang ada di desa untuk memilih HD-MY.

“HD-MY merupakan pasangan yang mampu memberikan sosialisi dan memberikan pelayanan serta pembangunan yang merata di Sumsel. Untuk itu bagi kader PAN harus memenangkan pasangan HD-MY”, tegasnya.

Ketua Partai Hanura Ogan Ilir H Sobli Rozali sangat bangga mendukung HD-MY. Dan sangat yakin dengan bersatunya tiga partai Hanura, PAN dan NasDEM, pasangan ini mampu membawa perubahan bagi masyarakat Sumsel. Dan Hanura siap mengawal dan menjaga kemenangan HD-MY.

Kemenangan tinggal menunggu waktu, mari kita bersama-sama untuk menjaga kemenangan yang sudah di ambang pintu. Selain itu, masyarakat butuh pemimpin yang cerdas, bukan yang pintar dan banyak janji saja.

BACA JUGA:  Drum Band Sumsel Mampu Jadi Wadah Pemuda Salurkan Bakat Bidang Musik

Sementara Ketua Partai NasDEM Ogan Ilir, A Syafe’i mengingatkan kepada semua kader dan pengurus partai NasDEM agar terus berjuang dengan solid serta bersatu padu untuk memenangkan HD-MY.

“Berharap ketiga partai pengusung harus bersatu dan bekerjasama dengan baik. Serta terus rapatkan barisan guna kemenangan pasangan HD-MY”.

Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2018, H Mawardi Yahya yang berpasangan dengan H Herman Deru menyampaikan dalam pidato politiknya kepada tiga partai pendukung. Maksudnya untuk kemenangkan pasangan HD-MY, hendaklah terus berjuang. Dan sesungguhnya HD-MY merupakan milik ketiga partai dan milik masyarakat Sumsel.

Dikatakan Mawardi, kita hanya tinggal merumuskan, hampir 80% masyarakat Sumsel menginginkan perubahan dan pemimpin baru yaitu HD-MY dan HD-MY yang pantas memimpin Sumsel lima tahun kedepan. Karena pasangan HD-MY mampu membawa perubahan untuk Sumsel.

BACA JUGA:  Sumsel Masuk Musim Hujan

Kekuasaan ada di lawan politik, banyak cara yang dapat di lakukannya. Oleh sebab itu, kita semua harus waspada dan tetap solid serta tidak boleh hanyut. Yakinlah, pasangan HD-MY sudah teruji, kenapa tidak? Pak Herman Deru dan saya sudah pernah menjabat selama dua priode sebagai bupati dan tak ada masalah dan tidak ada retorika selama kepemimpinan.

HDMY siap mengembalikan berobat gratis dan pendidikan gratis di Sumsel. Sehingga masyarakat Sumsel dapat mengenyamnya kembali. Kehadiran HD-MY untuk melakukan perubahan di Sumsel. Kenapa tidak? Sekarang IPM di Sumsel sangat rendah, ada di peringkat ke 23 di Indonesia. Sementara angka kemiskinan berada di posisi 10 besar di Indonesia. Makanya, HD-MY hadir untuk membuat perubahan yang nyata. (*)

laporan : winarni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait