oleh

Sekda Lahat Hadiri Sidang Paripurna HUT Muaraenim

MUARAENIM, SuaraSumselNews | BUPATI Lahat Cik Ujang SH, diwakili Sekda Lahat Chandra, SH MM hadiri pada Sidang Paripurna Istimewa III dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muaraenim, acara dilaksanakan di Gedung DPRD Muaraenim.

Acara, yang dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM, dan dibuka lPj Bupati Muaraenim, DR H Nasrun Umar (HNU) SH MM acara berjalan lancar dan penuh hidmad. Sabtu (20/11).

Tampak hadir Bupati/Walikota se Simsel, Anggota DPR, DPRD Provinsi Sumsel, Unsur Forkopimda, PJ Sekda Muaraenim, Para Mantan Bupati dan Wakil Bupati, Para Kepala OPD dan Para Camat Sekabupaten Muara Enim baik secara langsung maupun secara Vidcon.

Pada kesempatan itu ketika dibincangi awak media seusai acara mengatakan bahwa dirinya selaku mewakili Bupati Lahat, mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Muaraenim ke 75.

BACA JUGA:  Tim Juri Bujang Gadis Agar Jujur dan Sportif

“Harapan kita untuk Muaraenim sebagai kabupaten yang sudah kita bilang sangat tua. Kedepan bisa lebih maju lagi didalam usaha untuk mensejahterakan rakyat sesuai dengan pesan pesan pak Gubernur saat menyampaikan kata sambutan tadi, ” Ucap Singkat Sekda (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait