Safari Ramadhan Perdana, Cik Ujang Hadir di Kelurahan Bunga Mas

LAHAT, SuaraSumselNews | PEMKAB Lahat hari pertama laksanakan sholat Isya dan taraweh secara berkeliling. Hari pertama di Kelurahan Sari Bunga Mas Kecamatan Kota Lahat, Jum’at malam ( 16/4).

Rangkaian pelaksanaan Safari Ramadhan 1442 H diawali dengan berbuka puasa bersama warga Kelurahan Sari Bunga Mas dan dilanjutkan sholat Magrib berjama’ah di Masjid Baitul Rohman RT.6 RW.1 Kelurahan Sari Bunga Mas.

“Sementara itu dilanjutkan sholat Isya dan taraweh di Masjid Al-Mutaqqin RT.6 RW.02 Keluraham Sari Bunga Mas. Dan sebelum sholat Isya dan taraweh, Bupati Lahat Cik Ujang.SH menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh warga yang menyambut kedatangannya. Utamanya dalam rangka silaturrahmi dan berbuka puasa bersama.

CIk Ujang mengatakan, ini yang pertama kami melaksanakan Safari Ramadhan di Kelurahan Sari Bunga Mas. “Alhamdulillah dengan silaturrahmi ini dapat bersinergi, kompak dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Lahat, tutur Cik Ujang

Dia mengajak pada bulan suci Ramadhan ini, mari kita perbanyak amal ibadah kepada Allah SWT.. Juga Bupati Cik Ujang.SH memberikan bantuan uang tunai dari Baznas, kain sarung dan jam dindin yang diterima oleh Ketua Masjid Al-Mutaqqin.

Dan sholat Isya dan taraweh bertindak selaku Iman/Kultum Drs.Kh.Zulkiah A.Kohar. Turut hadir Dandim 0405 Lahat Letkol.Kav.Syawaf Al-Amin, Kajari, Kapolresi, Ketua Pengadilan Negeri, Pj.Sekda Lahat Drs.H.Deswan Irsyad.M.Pdi, Assisten III, Staf Khusus Bupati, jajaran OPD, Camat Lahat, para Lurah se-Kecamatan Kota Lahat, Lurah Sari Bunga Mas Ridi.SE dan warga selaku tuan rumah kegiatan Safari Ramadhan 1442 H/2021 M. (*)
laporan ; agung pramono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *