oleh

Rumah Dibobol, Aripin Minta Polsek Lais Tangkap Pelaku

Kerugian Ditaksir Capai 10 Juta

 

MUSI BANYUASIN, SuaraSumselNews | WARGA Kampung IV Lais Kencana, Kecamatan Lais, terkhusus rumah Aripin, Kamis pagi (17/7) dibobol kawanan pencuri.

Kawanan pencuri tersebut, berhasil memasuki rumah korban melalui pintu belakang rumah (pintu dapur-red) yang dicongkel, dan berhasil menggasak sepeda motor, dan dua buah HP

Diceritakan korban, pada saat kejadian dirinya beserta istri dan anaknya sedang tertidur lelap. Dan baru menyadari rumahnya dimasuki pencuri pada pagi harinya ketika hendak pergi ke masjid untuk melaksanakan solat subuh. “Selain motor metic, mereka juga membawa dua buah HP” kata Aripin.

Akibat peristiwa ini , korban ditaksir mengalami kerugian hingga Rp 10 juta rupiah, Hal ini sudah kami laporkan ke pihak yang berwajib, di  Kapolsek Lais, dan berharap pihak kepolisian dapat segera melakukan tindakan terhadap para pelaku,” harap Aripin

Beberapa saat setelah mendengar kabar terjadinya pencurian, pihak kepolisian sektor (Polsek) Lais datang untuk memeriksa kebenaran dan mencari keterangan seperlunya guna proses penyelidikan lebih lanjut. (*)

laporan : temi jen husni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed